RETRO: Bobotoh Tetap ke Cilegon

By Caesar Sardi - Kamis, 2 Juli 2015 | 16:00 WIB
Bobotoh Persib, berangkat ke Cilegon.
Dok. BOLA
Bobotoh Persib, berangkat ke Cilegon.

Pelita Jaya memilih Stadion Krakatau Steel di Cilegon dan bukan Stadion Jalak Harupat Soreang seperti kala menjamu PSS, Rabu (19/12), tentu dengan pertimbangan khusus.

“Sebagai tuan rumah Pelita berhak menentukan tempat. Tapi, kalau boleh memilih, kami lebih senang main di Purwakarta atau Soreang,” sebut Suwita Pata, kapten Persib.

Tentu saja pemain Persib senang main di Purwakarta atau Soreang karena dekat dari Bandung. Selain itu, jika Persib bertanding di salah satu tempat itu dipastikan bakal didukung banyak bobotoh.

“Kalau main di Purwakarta, apalagi Soreang, serasa Persib yang jadi tuan rumah. Tapi, di Cilegon pun kami pasti datang, apalagi posisi Maung Bandung sedang kritis untuk lolos ke 8 besar,” kata Budi Bram Rachman, Sekum Viking. ”Ratusan anggota Viking dari Bandung dan sekitarnya plus Viking Jabodetabek siap membirukan Stadio Krakatau Steel.”

Sementara itu kubu Garda Purwa, fan Pelita di Purwakarta, akan berkolaborasi dengan Volcano Mania yang dulu mendukung Pelita Krakatau Steel alias Pelita KS. Sel-sel Volcano Mania diyakini masih bisa dimanfaatkan guna memberi dorongan moril kepada Agustiar Batubara dkk.

(Penulis: Budi Kresnadi/Sigit Nugroho)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.785, Jumat 21 Desember 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X