PSM Minta Menpora Jalankan Putusan PTUN

By Tulus Muliawan - Selasa, 14 Juli 2015 | 20:15 WIB
Menpora Imam Nahrawi diminta patuhi putusan sidang PTUN.
Gonang Susatyo/JUARA.net
Menpora Imam Nahrawi diminta patuhi putusan sidang PTUN.

Keputusan PTUN Jakarta Barat yang mengabulkan gugatan PSSI terhadap SK Pembekuan PSSI oleh Menpora Imam Nahrawi disambut gembira oleh manajemen klub dan pemain PSM.

"Sejak awal PSM yakin PTUN akan mengabulkan gugatan PSSI. Sebaiknya, Menpora segera melaksanakan keputusan PTUN dengan mencabut SK Pembekuan PSSI," ungkap Sumirlan, Direktur Teknik PSM.

Sumirlan menambahkan, putusan PTUN bukan soal kalah atau menang. Fakta yang ada saat ini, SK itu membuat ribuan pelaku sepak bola kehilangan pekerjaan tanpa ada solusi kongkret dan cepat dari pemerintah, dalam hal ini Menpora Iman.

Hal senada juga disampaikan Nabil Husain, CEO Pusamania Borneo FC. Ia berharap keputusan PTUN bisa diterima semua pihak, khususnya pihak Kemenpora.

"Saya melihat dari sisi kemanusiaan terutama pemain yang terpaksa jadi pengangguran karena kompetisi terhenti," ungkap Nabil.

Nabil menyarankan PSSI dan Kemenpora bisa bekerja sama untuk membangun kembali prestasi sepak bola Indonesia lewat kompetisi yang bermutu dan berjalan baik.

Sementara itu, kapten PSM Syamsul Chaeruddin berharap kompetisi bisa bergulir kembali. "Pemain sudah ingin bermain dan bertanding di kompetisi resmi."


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X