Agen: Davide Santon 100% Bertahan di Inter

By Firzie A. Idris - Jumat, 3 Juli 2015 | 22:38 WIB
AFP

Agen full-back Internazionale Milan, Davide Santon, Renzo Contratto, mengatakan bahwa kliennya akan tetap tinggal di Giuseppe Meazza untuk musim depan.

Contratto membantah keras isu kepergian kliennya ke Watford dalam sebuah wawancara dengan FCInterNews.it yang dilansir Football Italia.

"Sebuah trasnfer ke Watford? Tidak ada banyak hal untuk dikatakan atau didiskusikan. Davide 100% yakin untuk tetap di Inter, tidak ada keraguan," tuturnya.

Santon tiba dengan status pinjaman dari Newcastle United pada Januari. Tetapi, Nerrazzuri diwajibkan membeli sang pemain secara penuh saat musim berakhir.

Bek serba bisa ini juga sempat dikaitkan dengan rival Nerazzurri, AS Roma. Alhasil, pemain yang telah mempersembahkan 6 titel untuk La Beneamata ini akan menjadi salah satu bagian penting dalam skuat arahan Roberto Mancini di musim 2015-16.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X