Cristian Gonzales Siap Tampil di Liga Ramadan

By Tulus Muliawan - Jumat, 3 Juli 2015 | 08:30 WIB
Cristian Gonzales, siap tampil di LR.
Iwan Setiawan/JUARA.net
Cristian Gonzales, siap tampil di LR.

Klub-klub unggulan di Liga Ramadhan (LR) 2015 bebenah menghadapi persaingan pada babak 16 Besar yang dimulai 9 Juli. Setelah OTP 37 ingin mendatangkan kiper Arema Cronus, Kurnia Mega, Nahusam FC berniat menghadirkan Cristian 'El Loco' Gonzalez ke Makassar.

"Saya sudah deal dengan El Loco. Mulai 16 Besar, dia akan bermain untuk Nahusam," ungkap Nabil Husain, pemilik Nahusam yang juga bos Pusamania Borneo FC kepada Juara.net, Jumat (03/07/2015).

Bagi Nahusam, kepastian ini menepis asa OTP 37 yang sebelumnya gencar merayu El Loco ke Makassar.

"Saya langsung menghubungi Eva (istri El Loco). Alhamdullah dia mengizinkan suaminya ke Makassar," papar Nabil.

Meski begitu, Nabil enggan menyebut besaran dana yang dia keluarkan untuk mendatangkan El Loco. Ia menilai persaudaraan sebagai kuncinya.

"Soal nilai bukan ukuran. Apalagi sebagai mantan pemain PSM, El Loco punya hubungan yang dekat dengan publik sepakbola Makassar," ujar Nabil.

Di sisi lain, ketua panpel LR 2015, Herman Rante, menjanjikan jaminan keamanan dan kenyamanan buat para bintang LSI selama beraksi di Makassar.

"Kami sadar kehadiran mereka mendongkrak pamor LR. Semoga di babak 16 Besar nanti, tontonan LR lebih menghibur penontpn di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin," papar Herman.

Herman menambahkan, panitia akan memungut bayaran sebesar 5000 rupiah buat penonton yang ingin menyaksikan aksi para bintang LSI.

Sebelumnya, ketika turnamen masih berlangsung di Lapangan Hasanuddin, semua partai LR gratis buat penikmat sepak bola.

"Kami pikir harga tiket 5000 rupiah terjangkau buat penikmat sepak bola Makassar. Apalagi, mereka tidak lagi harus berdiri berdesakan saat menonton," tutur Herman.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X