Carmelo Anthony Tak Senang Pilihan Draft Knicks

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 27 Juni 2015 | 12:00 WIB
Kristaps Porzingis, pebasket muda pilihan Knicks yang menjadi kontroversi.
Getty Images
Kristaps Porzingis, pebasket muda pilihan Knicks yang menjadi kontroversi.

Pemain utama New York Knicks, Carmelo Anthony menunjukkan sikap tak suka atas pilihan New York di NBA Draft 2015, Jumat (26/6) kemarin di Brooklyn. Knicks mengambil Kristaps Porzingis pada pilihan keempat.

NY Daily News adalah media pertama yang mengabarkan ketidaksukaan Melo. Menurut sebuah sumber yang dikutip ESPN, Melo dalam telpon dengan Tim Hardaway Jr. yang dijual Knicks ke Atlanta mempertanyakan pilihan Jackson pada Porzingis.

Kristaps Porzingis masih berusia 19 tahun. Melo pun tidak yakin Porzingis siap bermain dalam waktu singkat. Menurut analis ESPN, Stephen A. Smith, orang-orang di sekitar Melo pun merasa aneh dengan pilihan Phil Jackson, Presiden Knicks.

"Beberapa sumber saya merasa aneh terhadap pilihan Knicks. Bahkan, mereka mengaku tidak suka dengan pilihan itu. Mereka merasa dikhianati oleh Jackson," kata Smith pada  SiriusXM Mad Dog Sports Radio.

Jackson sendiri kabarnya mengirimkan SMS seusai acara draft kepada Melo. Namun, ia tak mendengar nada kekecewaan Anthony.

"Melo adalah prioritas saya. Ia pebasket favorit saya. Namun, kami memilih pemain untuk New York Knicks. Itu yang harus dipahami," ucap Jackson.

"Melo juga sudah tahu bagaimana kemampuan Porzingis. Ia melihat bagaimana permainan Porzingis ketika berlatih di Knicks. Ia masih muda dan 19 tahun. Memang perlu waktu mengembangkannya. Namun Porzingis bisa mengisi kekurangan kami," kata Jackson.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X