Maung Bandung Targetkan Juara Grup H

By Ary Julianto - Minggu, 10 Mei 2015 | 01:49 WIB
Makan Konate, kembali akan diandalkan Persib untuk menjadi jenderal lini tengah.
BOLA
Makan Konate, kembali akan diandalkan Persib untuk menjadi jenderal lini tengah.

Persib akan menjamu Ayeyawady United Myanmar pada laga pamungkas fase grup. Laga ini sekaligus menjadi penentuan juara Grup H Piala AFC 2015 di Stadion si Jalak Harupat Bandung, Rabu (13/5). Tuan rumah mengincar posisi juara grup agar bisa menjadi tuan rumah di babak 16 besar yang hanya menggelar satu laga.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Maung Bandung akan menurunkan kekuatan terbaiknya, termasuk gelandang, Makan Konate. Gelandang asal Mali ini sempat mengalami cedera saat Persib menghadapi New Radiant pada laga sebelumnya.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan Konate kini sudah pulih. Jenderal lapangan tengah Maung ini siap tampil seperti biasa. Kini ia lebih dibutuhkan untuk mengawal lini tengah Maung Bandung.

"Konate sangat kami butuhkan sebagai pemain kunci di lini tengah. Dengan kekuatan yang ada saat ini, kami optimistis bisa meraih poin penuh dan menjadi juara grup H," ujar Djanur.

Sebetulnya dengan hasil imbang pun, Persib akan menjadi juara grup H. Namun Djadjang tetap menargetkan hasil maksimal lawan Ayeyawady yang dinilainya merupakan lawan paling tangguh di Grup H.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X