Lampard Menyesal Perpanjang Kontrak di City

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Juli 2015 | 22:33 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

15. Kini eks gelandang impresif Chelsea itu menyesal sudah memutuskan untuk tetap di Etihad Stadium musim lalu.

Pada 24 Juli 2014 sebagai pemain berstatus bebas transfer Lampard menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama New York City. Akan tetapi, pada 3 Agustus 2014 klub asal Major League Soccer (MLS) tersebut mengumumkannya dipinjamkan ke Man. City selama enam bulan hingga Januari 2015.

Jelang kontrak peminjamannya berakhir, Lampard tidak juga bergabung memberikan isyarat untuk bergabung dengan New York City. Gelandang berusia 37 tahun ini memilih untuk memperpanjang kontrak pinjaman di City hingga akhir musim 2014-15.

Pihak The Citizens berhasil meyakinkan Lampard untuk bertahan. Akan tetapi, pada periode 2015 ia tidak mendapatkan banyak menit bermain.

Lampard akhirnya bergabung dengan rekan barunya di NYCFC awal bulan ini. Ia pun mengatakan seharusnya sudah melakukan kepindahan ini sebelumnya.

"Saya diminta untuk tetap di Manchester. Jadi, itu bukan situasi mudah buat saya tidak bermain reguler. Saya tidak berusaha untuk mencuci tangan karena saya seorang laki-laki dan sudah membuat keputusan. Pada saat itu, saya merasa tepat untuk tetap di City," kata Lampard.

"Namun, setuasi yang terjadi berbeda dan saya lebih banyak duduk di bangku cadangan. Saat Anda bertahan karena klub sangat menginginkan Anda bertahan, saya pikir akan memainkan lebih banyak pertandingan. Nyatanya tidak seperti itu," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X