Persib Andalkan Duet Jupe-Rahman Kontra Kitchee

By Tulus Muliawan - Selasa, 19 Mei 2015 | 16:45 WIB
Abdulrahman, akan duet dengan Jupe di lini belakang.
Fernando Randy/Bolanews
Abdulrahman, akan duet dengan Jupe di lini belakang.

Duet bek tengah Persib, Ahmad Jufriyanto dan Abdulrahman, akan menjadi andalan Persib saat menjamu Kitchee pada babak 16 besar Piala AFC 2015 di Stadion si Jalak Harupat 27 Mei. Sebagai persiapan, keduanya sering dimainkan bersama, seperti dalam ujicoba dengan Bali United, Minggu (17/5).

Meski jarang dipasang sebagai pilihan utama oleh pelatih Djadjang Nurdjaman, duet bek tengah ini sebetulnya sudah saling mengenal cukup lama sejak keduanya membela Sriwijaya beberapa musim lalu.

"Saya sudah tahu permainan Rahman, begitu pula sebaliknya. Buat saya tidak masalah dimainkan dengan siapa saja, termasuk dengan Rahman," kata Jupe. panggilan akrab Ahmad Jufriyanto.

Jupe dan Rahman melewati ujian pertama dengan mulus ketika menjaga lini belakang Maung Bandung saat menghadapi Bali United. Meski begitu, Jupe tak mau berpuas diri.

"Gawang Persib tidak bobol bukan hanya karena kami, namun berkat kerja keras semua pemain yang ikut memiliki kontribusi menahan serangan lawan," ujarnya.

Duet Jupe dan Rahman akan kembali diuji, kali ini menghadapi lawan yang lebih tangguh yaitu tim Liga Super Malaysia, Selangor FA, di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (22/5).


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X