Kondisi Stadion GBLA Bandung Dinyatakan Aman

By Tulus Muliawan - Jumat, 10 Juli 2015 | 08:00 WIB
Ahmad Heryawan, menyambut positif hasil kajian mengenai GBLA.
Budi Kresnadi/JUARA.net
Ahmad Heryawan, menyambut positif hasil kajian mengenai GBLA.

Ketua PB PON 2016 sekaligus GubernurJawa Barat, Ahmad Heryawan, menyambut baik hasil kajian teknis para ahli dari ITB dan Unpad yang menyatakan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) aman digunakan meski ada penurunan di beberapa titik.

Orang nomor satu di Jabar yang biasa disapa Aher ini mengaku akan segera mengkonsultasikan hasil kajian para ahli agar GBLA bisa digunakan untuk pembukaan PON 2016.

"Jika sudah dinyatakan aman tentu GLBA harus secepatnya dibenahi dan dipercantik agar bisa digunakan untuk pembukaan PON 2106," kata Aher usai acara buka bersama KONI Jabar di Hotel Horison Bandung, Kamis (9/7/2015).

Aher optimistis stadion termegah di Jabar ini akan siap menjadi arena pembukaan pesta olah raga nasional PON Jabar yang digelar empat tahun sekali.

"Akses masuk dari jalan tol akan mulai dibangun tahun ini dan diharapkan selesai sebelum pembukaan PON," ujar Aher menambahkan.

Saat ini stadion GBLA masih berada dalam pengawasan Kepolisian Daerah Jawa Barat menyusul dugaaan adanya korupsi dalam pembangunannya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X