Adriano Mendekat ke AS Roma

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 23:12 WIB
Adriano
David Ramos/Getty Images
Adriano

Bek Barcelona, Adriano, dikabarkan setuju untuk bergabung dengan AS Roma pada musim panas ini. Kabarnya, pemain 30 tahun itu sudah mencapai kesepakatan verbal dengan klub ibukota Italia itu.

Nama Adriano sudah dihubungkan dengan AS Roma sejak bursa transfer musim panas dibuka bulan lalu. Pembicaraan mengenai kepindahan pemain Brasil tersebut diyakini telah berkembang selama beberapa hari terakhir.

Menurut laporan yang diwartakan Marca, Adriano sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Roma. Saat ini, giliran kubu Olimpico yang harus mencapai kesepakatan harga transfer dengan Barcelona.

Roma kabarnya siap memberikan Adriano kontrak berdurasi empat tahun. Hal tersebut membuktikan keseriusan klub asuhan Rudi Garcia itu untuk memperkokoh barisan lini pertahanan mereka.

Adriano bergabung dengan Barcelona pada tahun 2010. Pemain yang mengawali kariernya dengan Coritiba itu sudah tampil dalam 106 pertandingan dan mencetak 9 gol untuk Barca.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X