Hachim Mastour Masuk Radar PSG

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Juli 2015 | 19:49 WIB
Hachim Mastour (kanan)
Marco Luzzani/Getty Images
Hachim Mastour (kanan)

Paris Saint-Germain diam-diam menaruh perhatian pada pemain muda AC Milan, Hachim Mastour. PSG menilai Mastour sebagai prospek menjanjikan di Eropa dan berniat mengamankan jasanya pada musim panas ini.

Hachim Mastour merupakan pemain asli binaan AC Milan. Namun, pemain berusia 17 tahun itu belum sekalipun mendapatkan kesempatan bermain bersama tim senior Milan.

Meski demikian, Mastour berhasil mengukirkan prestasi lainnya bersama tim nasional Maroko. Mastour untuk kali pertama bermain di ajang kualifikasi Piala Afrika 2017 pada 12 Juni silam melawan Libya.

Mastour bermain pada usia 16 tahun 363 hari. Debut tersebut menjadikan Mastour sebagai pemain termuda Maroko yang memulai debut di timnas.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Paris Saint-Germain tertarik untuk memboyong Mastour ke Parc des Princes. Milan sendiri siap melepas sang pemain andai ada klub yang bersedia melayangkan tawaran senilai 5 juta euro (74 miliar rupiah).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X