Newcastle Selamat, Hull City Degradasi

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 Mei 2015 | 22:57 WIB
Moussa Sissoko
Getty Images
Moussa Sissoko

Newcastle harus berjuang hingga pekan terakhir agar tidak terdegradasi dari Premier League. Sementara itu, upaya Hull City untuk selamat dan tidak terlempar ke Divisi Championship musim depan gagal.

Kepastian tersebut tidak lepas dari kemenangan yang diperoleh Newcastle United atas West Ham United di Saint James Park, Minggu (24/5) malam WIB. Di Kingston Communications Stadium, Hull City tetap tidak sanggup mengalahkan 10 pemain Manchester United.

Newcastle terhindar dari degradasi usai memetik kemenangan 2-0 atas West Ham. Kedua gol tersebut masing-masing dicetak Moussa Sissoko dan Jonas Gutierrez.

Keunggulan jumlah pemain tidak sanggup dimanfaatkan Hull City setelah kartu merah yang diterima Marouane Fellaini. Hull harus puas bermain imbang kontra Man. United.

Hasil tersebut menjadikan Newcastle finis di posisi 15 klasemen akhir Premier League dengan kemasan 39 poin. Hull terdegradasi karena hanya mengemas 35 poin akhir.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X