Wenger Pastikan Mesut Oezil Bertahan di Arsenal

By Firzie A. Idris - Senin, 13 Juli 2015 | 23:02 WIB
Mesut Oezil
Clive Rose/Getty Images
Mesut Oezil

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya buka suara soal beberapa rumor yang mengaitkan kepindahan Mesut Oezil pada musim panas ini. Wenger menegaskan bahwa gelandang kreatifnya tersebut tidak akan hengkang.

Sebelumnya, Oezil dikabarkan menjadi bidikan Juventus. Klub raksasa Italia itu tertarik mengamankan jasa pemain asal Jerman pada musim panas ini untuk menjadi penyedia amunisi setelah mereka mendatangkan Paolo Dybala dan Mario Mandzukic.

Namun, manajer Arsene Wenger membatah segala rumor yang mengaitkan dengan rencana kepindahan Oezil. Wenger bersikeras bahwa eks pilar Real Madrid itu masuk dalam rencananya untuk mengarungi musim baru nanti.

"Oezil adalah pemain kami, dia akan tetap menjadi pemain kami dan ingin terus menjadi pemain kami. Ini adalah musim yang besar untuknya karena musim lalu dia mengalami kesulitan dan musim keduanya sangat penting," kata Wenger seperti dikutip ESPN.

"Oezil sudah memahami sepak bola Inggris dan meningkatkan kemampuan bertahannya. Dia bekerja keras dan merupakan pemain kelas atas," jelas manajer asal Prancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X