Atletico Resmi Tarik Manquillo dari Liverpool

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 03:30 WIB
Javier Manquillo
John Powell/Getty Images
Javier Manquillo

Atletico Madrid secara resmi mengumumkan kepulangan bek Javier Manquillo dari Liverpool. Hal ini dikarenakan harapan Los Colchoneros untuk terus meminjamkan pemain berusia 21 tahun itu kepada The Reds tidak terpenuhi.

Pada musim 2013-14, Manquillo berhasil menunjukkan talentanya sebagai pemain muda berbakat. Hal ini membuat Liverpol kepincut untuk memilikinya di awal 2014-15, meski hanya dengan status pinjaman selama dua musim.

Namun, Atletico mengaku kecewa kepada Liverpool karena Reds tidak bisa memberikan kesempatan bermain kepada Manquillo sesuai dengan kesepakatan peminjaman. Brendan Rodgers bisa jadi menganggap pemain asli binaan Los Colchoneros itu gagal menunjukan performa yang diharapkan The Reds.

Demi kebaikan masa depan Manquillo, Atletico memutuskan untuk membatalkan kontrak pinjaman selama dua musim itu. "Javier Manquillo tidak akan memenuhi musim kedua dalam masa pinjamannya dengan Liverpool," tulis pernyataan resmi Atletico di situs resmi klub.

"Pemain dan Atletico Madrid memutuskan untuk mentransfer bek sayap itu dari Madrid ke kubu Anfield selama dua musim untuk mendapatkan menit bermain yang dibutuhkan agar ia bisa tumbuh sebagai pemain sepak bola dan pribadi yang dewasa."

"Namun, pada musim pertamanya bersama The Reds, Manquillo tidak mendapatkan segala yang kami anggap perlu dimiliki sang pemain untuk menimba ilmu. Jadi dengan persetujuan bersama, kami telah memutuskan bahwa ia tidak akan melanjutkan kewajibannya bersama tim Inggris itu," tulis pertanyaan tadi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Clubatleticodemadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X