Harry Kane Bangga Main di Klub Besar

By Firzie A. Idris - Kamis, 23 Juli 2015 | 19:20 WIB
Harry Kane
AFP
Harry Kane

Harry Kane merasakan sukses seba­gai pemain bersama Totten­ham Hotspur musim lalu. Sejak minggu lalu, ia sudah mulai ber­latih untuk memasuki kompetisi baru.  

Kane mencetak 31 gol musim lalu, 21 di antaranya di Premier League. Berkat penampilan cemer­lang di klub, penyerang berusia 21 tahun itu pun dipanggil ke timnas senior, Maret lalu. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Leyton Orient dan Milwall itu berharap performa yang lebih baik ketika musim 2015/16 bergulir.

"Saya bermain di klub besar dan melawan tim-tim besar setiap pekan, di turna­men-turnamen lokal, dan bermain untuk negara. Banyak laga itu membuat saya harus bisa mengatur waktu yang sempit. Rasanya sungguh gila, tapi juga luar biasa dan saya tak ingin berhenti sampai di situ. Saya akan berusaha menjadi lebih baik dan mempertahan­kannya," tutur penyerang berusia 21 tahun itu.

Pemain kelahiran London ini tak menyangkal ada masa-masa naik dan turun dan ada hal-hal yang menantang sebagai pemain dan pri­badi. Ia merasa masih banyak lagi yang bisa ditun­juk­kan di lapangan.

"Saya ber­usaha tetap mem­bumi serta bekerja keras. Mudah-mudahan, saya bisa melakukan yang lebih baik dan lebih besar," ungkapnya.


Editor :
Sumber : FA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X