Jadwal Kegiatan dan Tata Tertib AS Roma Day 2015

By Firzie A. Idris - Kamis, 23 Juli 2015 | 20:07 WIB
AS Roma akan hibur Romanisti di Indonesia.
Luciano Rossi/Getty Images
AS Roma akan hibur Romanisti di Indonesia.

AS Roma akan segera berkunjung ke Indonesia pada Jumat (24/7/2015). Kedatangan Giallorossi ini menjadi pelipur lara para Romanisti di Tanah Air setelah beberapa kali batal terselenggara.

Roma datang ke Indonesia dengan membawa seluruh pemain utama beserta beberapa pemain junior. Giallorossi akan memecah diri dan membentuk dua tim, Merah dan Putih, untuk beradu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (25/7/2015) dalam laga bertajuk AS Roma Day 2015.

Demi menjaga ketertiban dan kenyamanan, komunitas Roma Club Indonesia (RCI) memberlakukan tata tertib khusus. Mereka mengimbau kepada seluruh Romanisti dan penonton di SUGBK untuk tidak membawa dan membunyikan terompet dan drum di dalam stadion.

Dalam satu pekan terakhir, kampanye ini disampaikan melalui media sosial dengan hashtag #GBKTanpaTerompet dan #GBKTanpaDrumal. Hal ini dilakukan sesuai dengan keinginan RCI untuk memberikan atmosfir yang sama seperti di Italia, yaitu bertepuk tangan dan menyanyikan yel-yel.

Sedangkan mengenai kegiatan Roma di Jakarta, beberapa rangkaian acara telah direncanakan akan digelar. Selain pertandingan 2x35 menit yang menjadi menu utama, beberapa aktivitas seperti coaching clinic dan meet n greet akan digelar.

Laga bertajuk AS Roma Day 2015 ini akan ditayangkan secara langsung oleh MNC TV sebagai pemegang hak siar resmi pertandingan. Tak hanya itu, untuk memeriahkan AS Roma Day 2015, promotor menggandeng publik figur seperti Julie Estelle dan Julia Perez sebagai ikon kedua tim.

Berikut rangkaian kegiatan AS Roma selama berada di Jakarta:

Jumat (24/7/2015)
17:00: Seluruh rombongan yang terdiri dari pemain dan staf tiba di Jakarta.

17:10: Pemain dan staf berangkat menuju tempat menginap, Hotel Shangri-La Jakarta.

19:30: Jumpa pers


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X