Preview Harian BOLA Senin (27/7)

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 Juli 2015 | 08:00 WIB
Harian BOLA Senin (27 Juli 2015)
-
Harian BOLA Senin (27 Juli 2015)

klub elite Eropa di ajang International Champions Cup 2015 terus menjadi perhatian. Harian BOLA edisi Senin (27/7) memilih duel Internazionale vs Real Madrid sebagai wajah di halaman depan.

Benarkah peran trio BBC di Real Madrid akan berubah seiring bergerakan di bursa transfer dan kebijakan pelatih baru, Rafael Benitez?

Dapatkan juga analisis kekuatan Inter saat ini berdasarkan laga-laga pramusim mereka.

Usai berlaga di Asia dan Australia, Liverpool FC kembali mempersiapkan diri di Inggris. Harian BOLA yang menyaksikan laga Liverpool FC di Bangkok dan Kuala Lumpur memberikan analisis kekuatan tim asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Walau masih lama, Piala Dunia 2018 sudah siap digelar melalui babak kualifikasi. Siapa bertemu siapa? Simak laporannya di Harian BOLA edisi hari ini.

Walau disebut kurang berkesan, kedatangan AS Roma ke Jakarta akhir pekan lalu menjadi sorotan Harian BOLA dalam bentuk laporan tulisan dan foto. Anda dapat menikmati karya fotografer BOLA di sini.

Di edisi ini, Anda juga bisa membaca laporan wartawan BOLA yang meliput langsung kegiatan Rio Haryanto di Hungaria.

Tentu perkemnbangan sepak bola nasional tetap menarik untuk Anda ikuti melalui Harian BOLA.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X