Gawang Jadi Sarang Lebah, Laga Pramusim Ditunda

By Suryo Wahono - Senin, 27 Juli 2015 | 04:22 WIB
Lebah yang bersarang di tiang gawang Oldham Athletic sampai menunda pertandingan persahabatan.
Oldham Athletic
Lebah yang bersarang di tiang gawang Oldham Athletic sampai menunda pertandingan persahabatan.

Segerombolan lebah telah menyebabkan pertandingan persahabatan antara Oldham Athletic melawan Blackburn Rovers yang diselenggarakan pada Sabtu (15/7/2015). Alhasil, sebuah tim dari peternakan lebah didatangkan ke Boundary Park untuk mengambil semua lebah yang telah bersarang di tiang kiper itu.

Oldham bukanlah satu-satunya klub Inggris yang punya masalah dengan dengan gangguan hama. Aberdeen bahkan sampai terpaksa menyewa perusahaan untuk mengatasi problem banyaknya burung camar yang selalu datang kembali setelah diusir.

Burung-burung itu pernah tiba-tiba menyerbu stadion saat pertandingan kualifikasi Liga Europa bulan, yaitu partai FK Shkendija melawan Rijeka. Sejumlah klub Premier League juga sempat dikabarkan punya masalah dengan tikus, yang menyatroni rumput stadion maupun kantor manajemen dan toko.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X