Enam Tim Sudah Pastikan Masuk Delapan Besar

By Eko Widodo - Minggu, 31 Mei 2015 | 15:14 WIB
Jonathan Elyaday, membuat angka-angka penting di akhir pertandingan.
Eko Widodo/BOLA
Jonathan Elyaday, membuat angka-angka penting di akhir pertandingan.

Tim L-Men dan BBM sama-sama mencetak satu kemenangan di grand final L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour 2015 grup A. L-Men menang 22-11 atas UAJY, sementara BBM juga menundukkan UAJY 12-11 di pertandingan pertama grand final, Minggu (31/5) di Atrium Fashion, Kota Kasablanka, Jakarta.

Dipastikan L-Men dan BBM akan mewakili grup A di babak 8 besar. L-Men adalah juara seri Yogyakarta, sementara BBM adalah runner-up seri Surabaya.

Pada laga di grup B, Hustle dan WhatsApp adalah dua tim yang belum terkalahkan. Hustle adalah juara seri Jakarta sementara WhatsApp adalah juara seri Surabaya. Hustle menang 19-12 dari Glorius A sementara WhatsApp unggul 19-10 dari Glorius A.

Peluang masih terbuka untuk semua peserta di grup C. Glorius B menang dari Flying Eagles 21-17 (waktu pertandingan masih tersisa 29 detik). Namun, Glorius B kalah dari Pucuk 12-15. Laga Pucuk lawan Flying Eagles sore ini menjadi sangat penting.

"Kami terlambat panas," kata Jonathan Elyaday, guard Pucuk usai kemenangan. Kemenangan Pucuk ditentukan oleh lemparan bebas di detik-detik terakhir pertandingan.

Di grup D, dua tim yang sudah memastikan lolos ke delapan besar adalah Safecare dan Anak Manis. Safecare menang dari Siliwangi 22-11 (waktu masih tersisa 2 menit 2"). Sementara Anak Manis unggul 19-6 dari Siliwangi.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X