Nainggolan: Saya Senang Kembali ke Indonesia!

By Firzie A. Idris - Jumat, 24 Juli 2015 | 23:06 WIB
Suasana konferensi pers AS Roma di Hotel Shangri-La, Jumat (24/7/2015).
Verdi Hendrawan/JUARA.net
Suasana konferensi pers AS Roma di Hotel Shangri-La, Jumat (24/7/2015).

Para pemain AS Roma siap untuk menghibur para Romanisti di Indonesia pada gelaran bertajuk 'AS Roma Indonesia Day 2015' di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/7/2015).

Pada awalnya, pihak Nine Sport selaku penyelenggara dan AS Roma dijadwalkan menggelar konferensi pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (24/7/2015), pukul 19.00.

Namun, karena dua pemain AS Roma asal Pantai Gading, Gervinho dan Seydou Doumbia, terganjal masalah perizinan dari pihak imigrasi di Bandara Soekarno-Hatta, maka skuad Giallorossi baru tiba di hotel sekitar pukul 21.10.

"Senang bisa berada di Indonesia. Kami minta maaf atas keterlambatan di bandara karena terdapat sejumlah masalah perizinan. Namun, kami menerima sambutan yang luar biasa dari Indonesia," ujar juru bicara AS Roma, Italo Zanzi.

Sementara itu, salah satu bintang AS Roma, Radja Nainggolan, mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali ke Indonesia.

"Aku senang bisa kembali lagi ke sini. Tentu ini sesuatu yang begitu spesial bagi saya," kata Nainggolan yang memiliki darah Batak tersebut.

Pada laga bertajuk 'AS Roma Indonesia Day 2015' yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/7/2015), skuad AS Roma akan dibagi dua, yaitu Tim Merah dan Tim Putih.

Skuat Tim Merah akan dimanajeri oleh Julie Estelle, sedangkan skuat Tim Putih didampingi oleh Julia Perez.

"Mudah-mudahan Radja Nainggolan bisa bermain untuk white team. Jadi, Anda (Nainggolan) berada di bawah pengawasan saya," ucap Julia Perez.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X