Serunya Ngabuburit Bareng Komando FC

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 Juli 2015 | 22:00 WIB
Suryo Agung, tampil sebagai bek kanan di Komando FC.
Roderick Adrian Mozes/Kompas.com
Suryo Agung, tampil sebagai bek kanan di Komando FC.

Ibadah puasa ramadhan terkadang membuat kondisi fisik cepat menurun. Namun, hal itu bukan menjadi halangan bagi para mantan atlet dan komedian yang tergabung dalam Komando FC untuk tetap berlatih sepak bola.

Pada Jumat (10/7/2015), Komando FC yang terdiri dari eks atlet top seperti Taufik Hidayat (bulu tangkis), Suryo Agung (atletik), dan Krisna Bayu (judo) menjajal kekuatan tim SIWO PWI Jaya Jakarta dan Perkumpulan Wasit.

"Biasanya kami latihan setiap minggu sore. Kali ini kami ada jadwal khusus sparing dengan dua tim ini," kata Suryo Agung, yang sampai saat ini masih menyandang status sebagai manusia tercepat di Asia Tenggara.

Komando FC berdiri pada Januari 2015. Perkumpulan ini didirikan sebagai sarana olahraga sekaligus. Sesuai namanya, Komando merupakan kepanjangan dari komedian, musisi, dan atlet Indonesia.

"Selain silaturahmi, kami juga ingin menjaga kebugaran tubuh lewat komunitas Komando FC ini. Iseng-iseng sambil menyalurkan hobi bermain bola," ujar Suryo, yang pernah bermain selama semusim untuk Persekab Kabupaten Bandung.

Selain ada Taufik Hidayat dan Suryo Agung, komunitas ini juga beranggotakan mantan atlet taekwondo Indonesia, Yoana Wangsa Putri, komedian Bedu dan Rico Ceper, dan lain sebagainya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X