Vidal Tidak Merasa Perlu Ubah Gaya Bermain

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Juli 2015 | 07:48 WIB
Arturo Vidal
Christof Stache/Getty Images
Arturo Vidal

Transfer Arturo Vidal dari Juventus menuju Bayern Muenchen telah rampung. Uang senilai 40 juta euro atau 593 miliar rupiah telah membuat Bianconeri setuju melepas salah satu gelandang terbaiknya itu.

Vidal telah resmi menjadi bagian dari skuat Muenchen pada Selasa sore (28/7/2015). Transfer gelandang asal Cili itu tidak berbelit, meskipun memakan waktu yang cukup lama karena kedua klub yang terlibat telah menyetujui kepindahan ini pada pekan lalu.

Meskipun sudah pernah bermain di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen sebelumnya, akan tetapi Vidal menjadi pemain yang matang bersama Juventus. Pengaruh gaya bermain di Italia yang telah membuat dirinya menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia tentu telah melekat pada dirinya.

Dengan kembali bermain di Bundesliga, tentu Vidal harus bisa menyesuaikan gaya bermainnya dengan sepak bola Jerman. Akan tetapi pemain berusia 28 tahun itu tidak merasa perlu melakukan perubahan dan yakin gaya hal tersebut akan membuatnya menjadi bagian penting tim Muenchen.

"Saya tidak berpikir harus mengubah cara bermain. Saya harus menunjukkan kekuatan fisik jika saya ingin menjadi penting bagi Bayern," kata Vidal kepada situs resmi Muenchen.

"Saya mengembangkan permainan serta meningkatkan kualitas saya di Italia. Saya sudah matang dan memenangkan banyak gelar. Ini adalah momen yang tepat pada waktunya untuk datang ke sini. Saya sudah siap untuk mengenakan seragam Bayern Muenchen," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : fcbayern.de


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X