Persepam Madura Mulai Panasi Mesin Perang

By Ary Julianto - Rabu, 5 Agustus 2015 | 22:29 WIB
I Gede Sukadana, akan memperkuat Persepam di Piala Kemerdekaan.
I Gede Sukadana, akan memperkuat Persepam di Piala Kemerdekaan.

klub calon peserta Piala Kemerdekaan terus memanasi mesin perangnya sebelum bertanding di Piala Kemerdekaan. Persepam Madura Utama bahkan sudah hampir sepekan terakhir menggelar pemusatan latihan di Sumenep, mereka juga sudah menjalani uji coba lawan klub amatir di sana.

Pelatih Persepam Nadi Mulyadi,  menyatakan Persepam harus memindahkan lokasi pemusatan latihan karena ingin mendapatkan fasilitas yang memadai sekaligus mendapat lawan untuk beruji coba. "Di sini lapangannya bagus, klub amatir juga banyak," katanya.

Terbaru, Persepam menang besar 16-1 dalam laga uji coba lawan Perseba  (29/7). Persepam sendiri bakal menggelar dua uji coba lagi selama di Sumenep.

Sementara itu, Persatu Tuban juga bakal menggelar dua kali uji coba sebelum turun di Piala Kemerdekaan. Demi mewujudkan target juara yang dicanangkan manajemen, mereka juga mendatangkan sejumlah pemain baru.

Selain Danu Rosade yang sudah gabung lebih dulu, mereka juga membidik pemain asing yang dirahasiakan identitasnya. "Kami akan rebutan dengan beberapa tim lain, karena itu namanya kami simpan," sebut Fahmy Fikroni, manajer Persatu.


Editor : Ary Julianto
Sumber : Fahrizal Arnas/BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X