Kekecewaan Sterling seusai Pergi dari Liverpool

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 18 Juli 2015 | 18:51 WIB
Streling saat berlatih bersama Manchester City.
Daily Mail/Manchester City
Streling saat berlatih bersama Manchester City.

Bintang anyar Manchester City, Raheem Sterling, mengaku kecewa dengan sikap beberapa pendukung Liverpool kepadanya. Berkukuh keluar dari Liverpool, Sterling mendapat cercaan dari pendukung setia The Reds.

Pemain muda berusia 20 tahun itu meninggalkan Liverpool dengan kesan yang cukup membuat pendukung Liverpool kecewa. Sterling menolak latihan dan mengikuti serangkaian tur pramusim The Reds, dan bahkan menolak tawaran perpanjangan kontrak di Anfield.

Sterling pun menyayangkan sikap suporter itu. Dia ingin para Kopites bersikap baik dengannya,

“Saya bersikap baik kepada setiap orang di klub, manajer, dan para pemain. Saya berharap yang baik untuk mereka (Liverpool) pada musim ini,” ujar Sterling, dikutip dari Fox Sports Australia.

“Namun, saya kecewa dengan akhir hubungan ini,” tutur Sterling mengenai beberapa hinaan pendukung The Reds kepada dirinya yang kini berkostum City.

Mantan pemain akademi Queens Park Rangers itu kini sedang bersama rombongan City pada  tur pramusim di Australia. Walau sudah menjadi bagian City, namun Sterling masih harus menjadi penonton saat klub barunya itu kalah dari Melbourne City 0-1 di laga perdana pramusim.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Fox Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X