Liverpool Siap 'Buang' Balotelli ke Lazio

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 5 Agustus 2015 | 17:53 WIB
Pemain Liverpool, Mario Balotelli.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Pemain Liverpool, Mario Balotelli.

Mario Balotelli dikabarkan semakin dekat dengan Lazio sebagai pemain pinjaman. Liverpool sangat ingin "membuang" pemain Italia tersebut pada bursa transfer musim ini.

Tuttosport via Talksport mengabarkan bahwa Lazio dan Liverpool sedang bernegosiasi terkait dengan Balotelli. The Reds juga bersedia membayar 70 persen dari gaji Balotelli selama masa peminjaman di klub Ibu Kota Italia itu.

Mino Raiola selaku agen Mario Balotelli sudah berbicara dengan presiden Lazio, Claudio Lotito. Keduanya membahas peminjaman Balotelli dengan opsi-opsi lain. Kabarnya, Lazio wajib membeli sang pemain seharga 18 juta euro setelah peminjamannya berakhir.

Namun, peminjaman Balotelli juga ditentutakan dalam satu kondisi. Mantan pemain Manchester City itu akan bergabung dengan Lazio jika klub berjuluk I Biancoceleste itu berhasil melewati play-off Liga Champion atau lolos ke fase penyisihan grup.

Balotelli gagal menunjukan kualitasnya di Liverpool. Bahkan, pemain keturunan Ghana tersebut tak masuk dalam skema manajer Brendan Rodgers musim ini.


Editor : Gerry Putra
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X