Susunan Pemain Man United vs Tottenham Hotspur

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 17:56 WIB
Oli Scarff/Getty Images

Laga seru akan tersaji di Old Trafford saat Manchester United menjamu Tottenham Hotspur dalam pekan pertama Premier League 2015/2016, Sabtu (8/8/2015) petang WIB. Pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat karena kedua tim menurunkan formasi terbaiknya dalam laga tersebut.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, rupanya benar tidak akan memainkan David De Gea dalam laga kontra Tottenham Hotspur. Van Gaal mempercayakan gawang Setan Merah kepada Sergio Romero.

Laga tersebut menjadi debut Romero bersama United setelah diboyong dengan status bebas transfer awal Juli lalu. Selain itu, laga nanti juga akan menjadi penanda debut dari Memphis Depay, Matteo Darmian, dan Morgan Schneiderlin.

Di kubu tim tamu, Tottenham Hotspur tidak akan diperkuat oleh Hugo Lloris. Manajer Mauricio Pochettino memilih Michel Vorm di bawah mistar gawang Spurs.

Berikut susunan pemain Manchester United vs Tottenham Hotspur:

Manchester United: Sergio Romero, Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw, Michael Carrick, Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Juan Mata, Wayne Rooney, Ashley Young.

Tottenham Hotspur: Michel Vorm, Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies, Nabil Bentaleb, Eric, Dier, Nacer Chadli, Christian Eriksen, Mousa Dembele, Harry Kane.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X