Tidak Benar Romelu Lukaku Cedera

By Firzie A. Idris - Rabu, 29 Juli 2015 | 22:35 WIB
Romelu Lukaku
AFP
Romelu Lukaku

Roberto Martinez tidak membenarkan kabar yang mengatakan Romelu Lukaku mengalami cedera setelah digantikan lebih cepat di laga uji coba pramusim, Selasa (28/7/2015).

Martinez mengganti Lukaku setelah hanya 32 menit permainan saat Everton menang 2-0 atas Dundee. Saat keluar lapangan. Lukaku terlihat memegangi kaki dan sempat diduga mengalami cedera otot paha.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah Martinez. Ia menarik Lukaku keluar lapangan sebagai bentuk tindakan pencegahan.

"Romelu sudah mendapatkan banyak menit bermain dan itu penting baginya. Setelah 25 menit, ia merasa kakinya sedikit berat dan kami tidak ingin mengambil risiko," kata Martinez.

Salah satu rekrutan anyar klub, Tom Cleverley, tampil impresif melawan klub asal Skotlandia itu. Martinez pun percaya eks gelandang Manchester United ini akan terus mengalami peningkatan performa.

"Tom menunjukkan bahwa ia bisa menjadi seorang pemimpin. Ia bisa menyesuaikan diri di ruang ganti dan menjadi contoh bagus buat pemain muda. Ia terlibat dengan sangat bagus di permainan dan penampilannya merupakan prospek menarik untuk masa depan kami," tutur Martinez.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X