Atep, Sibuk Roadshow dan Bermain Bulu Tangkis

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 20:50 WIB
Atep, roadshow di waktu luang.
Fernando Randy/BOLA
Atep, roadshow di waktu luang.

Pada bulan Ramadan tahun ini, para penggiat sepak bola memiliki banyak waktu luang. Sebagian besar sibuk dengan usaha masing-masing. Ada juga yang memiliki agenda dengan sejumlah produk.

Beragam cara dilakukan para pemain dalam mengisi waktu di luar sepak bola. Namun, tak sedikit pemain yang bermain di turnamen antarkampung hanya untuk sekadar mengisi waktu dan menyalurkan hobi. Lalu apa yang dilakukan kapten tim Persib, Atep, selama bulan puasa tahun ini? Berikut petikan wawancara Erwin Snaz dari Harian BOLA dengan Atep pada Rabu (8/7) di Bandung.

Halo, Atep. Apa kabar?

Alhamdulillah baik.

Apa kegiatan selama bulan puasa tahun ini?

Masih sama seperti kemarin-kemarin, banyak di rumah bersama keluarga, terus ada juga mengisi acara undangan seperti roadshow bersama salah satu produk sepeda motor. Lumayan buat tambah-tambah bikin ketupat.

Roadshow ke mana saja?

Kemarin baru empat kota, Tasik, Garut, Indramayu, dan Subang. Rencananya enam kota. Sabtu dan Minggu ini rencananya ke Sukabumi dan Cianjur. Alhamdulillah ini bagian dari berkah Ramadan buat saya.

Adakah yang berbeda bulan puasa tahun lalu dan tahun ini?

Tahun-tahun lalu kompetisi masih berjalan normal. Hampir semua waktu saya habis untuk Persib. Terkadang latihan sore atau malam setelah salat Tarawih bersama teman-teman di Persib. Sekarang tidak ada latihan, tapi saya tetap mengisi waktu dengan olah raga sore hari bersama teman-teman. Kami sedang gemar bermain bulu tangkis. Kemarin sore ada banyak pemain Persib yang bergabung, seperti Taufiq, Made Wirawan, Dias Angga, Deden (M. Natshir), dan teman lainya.


Editor : Bolanews
Sumber : Harian BOLA (Erwin Snaz)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X