Pengalaman Berharga Melawan Taufik, Lee, dan Gade

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 Agustus 2015 | 01:03 WIB
Para siswa berpose bersama legenda bulu tangkis dalam acara The Legends' Vision di GOR Asia Afrika jakarta, Senin (17/8/2015).
FERNANDO RANDY/BOLA
Para siswa berpose bersama legenda bulu tangkis dalam acara The Legends' Vision di GOR Asia Afrika jakarta, Senin (17/8/2015).

Tiga legenda bulu tangkis dunia, Taufik Hidayat (Indonesia), Lee Chong Wei (Malaysia), dan Peter Gade (Denmark) bermain bersama sejumlah siswa sekolah pada acara bertajuk Yonex The Legends' Vision di GOR Asia Afrika, Jakarta, Senin (17/8/2015).

Salah satu siswa sekolah yang merasakan kesempatan langka itu adalah Kevin. Pada acara tersebut, Kevin berhadapan dengan Lee Chong Wei.

"Bersyukur banget bisa bermain dengan pemain legenda seperti Lee Chong Wei. Saya berharap sekali sejak pertama kali main badminton bisa mendapatkan kesempatan seperti ini," kata Kevin yang tergabung dalam klub bulu tangkis Exist.

Selain Kevin, siswa lain yang mendapat kesempatan bermain dnegan para leganda adalah Muhammad Adi. Menurut Adi, The Legends' Vision bisa meningkatkan motivasi para pebulu tangkis muda untuk mencapai cita-citanya.

"Saya enggak nyangka bisa main bareng Peter Gade dan Lee Chong Wei. Apalagi tadi satu kali smes saya bisa mematikan mereka. Rasanya luar biasa," ujar Adi, yang mengaku mengidolai pemain tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen.

"Harapannya, dengan adanya acara seperti ini, pemain-pemain muda bisa termotivasi untuk menjadi seperti ketiga pemain legenda itu," tambahnya

Setelah penyelenggaraan di Jakarta, The Legends' Vision akan diadakan di Kopenhagen, Denmark. Acara tersebut akan digelar bersamaan dengan turnamen Denmark Terbuka 2015 pada 13-18 Oktober.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X