Ryuji Mulai Petualangan di Bahrain

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 18 Agustus 2015 | 23:57 WIB
Ryuji Utomo (tengah) menjalani latihan dengan klub asal Bahrain, Al Najma.
Istimewa
Ryuji Utomo (tengah) menjalani latihan dengan klub asal Bahrain, Al Najma.

Pesepak bola asal Indonesia, Ryuji Utomo, bakal merampungkan transfernya ke klub asal Bahrain, Al Najma, Selasa (18/8/2015). Kabar itu dikonfirmasi oleh pemilik Muly Munial Sports Group (MSG) sekaligus perwakilan Ryuji, Muly Munial.

Muly merupakan pendamping Ryuji selama proses transfer. Keduanya telah bertolak ke Bahrain sejak Senin (17/8/2015) dan direncakanan menandatangani kontrak satu tahun dengan klub Liga Premier Bahrain tersebut.

"Malam ini, Ryuji menjalani latihan pertama dan menandatangani kontrak," kata Muly kepada Juara.net, Selasa (18/8/2015).

Setelah penandatanganan kontrak, bek berusia 20 tahun ini dinanti sejumlah agenda. Salah satunya yakni laga uji coba yang bakal dilakoni Al Najma pada Kamis (20/8/2015). "Rencananya, Ryuji akan dimainkan," lanjut Muly.

Transfer Ryuji tak lepas dari kehadiran Rudy Eka Priyambada sebagai asisten pelatih Al Najma. Nama terakhir merupakan pelatih termuda Indonesia yang mengantongi lisensi kepelatihan A AFC.

Sebelumnya, Rudy sempat mengasuh Ryuji di Mitra Kukar. Pada musim 2015, dia naik pangkat dari jabatan asisten pelatih menjadi pelatih kepala guna menggantikan Scott Cooper.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X