PSM Rilis Kostum Baru Mirip Ajax Amsterdam

By Tulus Muliawan - Senin, 24 Agustus 2015 | 19:30 WIB
Para pemain PSM memamerkan kostum baru mereka menjelang Piala Presiden 2015.
Abdi Satria
Para pemain PSM memamerkan kostum baru mereka menjelang Piala Presiden 2015.

Manajemen PSM Makassar merilis kostum yang bakal dipakai Syamsul Chaeruddin dkk di Piala Presiden 2015. Pengenalan kostum itu terbilang sederhana karena dilakukan usai skuat Juku Eja berlatih di Stadion Andi Mattalata Mattoangin, Senin (24/8/2015) petang.

Hanya ada puluhan penonton setia PSM yang menyaksikan acara ini karena memang tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Sepintas corak dan desain kostum PSM mirip dengan kostum yang dipakai raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.

"Nanti kami akan pasang logo Semen Bosowa, sppnsor utama PSM," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM kepada JUARA.net. Saat ini kostum anyar PSM masih polos tanpa corak. Kostum PSM ini didatangkan oleh CEO PSM, Rully Habibie.

"Kostum kandang PSM dominan merah dan putih. Kami berharap warna merah yang selama ini jadi ciri khas PSM membuat lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik buat PSM," ujar Sumirlan.

"Sedangkan wana putih dimaksudkan perjuangan PSM dengan niat yang mulia untuk juara sekaligus kado ultah ke-100 yang jatuh pada 2 November," jelas Sumirlan.

Corak dan desain kostum PSM ini sangat berbeda dengan pernyataan manajemen sebelumnya. Ketika itu, manajemen menyebut kostum Juku Eja di Piala Presiden bakal didominasi warna merah gelap seperti yang dipakai pada era Perserikatan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X