GU Akan Gelar Laga Amal untuk Suharno

By Ade Jayadireja - Selasa, 25 Agustus 2015 | 12:00 WIB
Suharno
Iwan Setiawan/BOLA/JUARA.net
Suharno

Sebagai bentuk respek kepada almarhum pelatih Arema Suharno, Gresik United akan turut menggelar laga amal kontra Arema di Stadion Kanjuruhan Malang. Hasil dari pemasukan tiket tersebut nantinya akan disumbangkan kepada keluarga Suharno.

Rencana ini disikapi positif oleh pelatih Gresik United sekarang Liestiadi maupun manajemen Gresik United. Maklum, semasa hidupnya almarhum Suharno pernah menjadi pelatih Gresik United pada musim 2012-13.

"Pak Suharno memang pernah melatih Gresik United. Karena itu kami membuka diri saat mendata tawaran menggelar laga amal melawan Arema di Kanjuruhan. Dan hasil dari pertandingan tersebut akan disumbangkan kepada keluarga almarhum,." jelas Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Gresik United.

Guna mempersiapkan timnya, pelatih Liestiadi berencana akan membawa 21 pemainnya menuju Malang. Meski hanya berlebel laga amal namun Liestiadi tetap antusias menyambut laga ini sebagai upaya untuk mempersiapkan tim menuju Piala Presiden akhir bulan ini.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X