Hermawan Tepati Janji Kembali ke PBR

By Tulus Muliawan - Selasa, 25 Agustus 2015 | 22:40 WIB
Hermawan, menepati janjinya kembali memperkuat PBR.
iwan Setiawan
Hermawan, menepati janjinya kembali memperkuat PBR.

Bek garang asal Malang, Hermawan, menepati janjinya untuk kembali ke Persipasi Bandung Raya (PBR). Dalam satu bulan terakhir dia mengikuti sesi latihan dan turnamen Sunrise of Java Cup 2015 bersama Arema Cronus.

"Sekarang saya sudah berada di Bekasi. Seperti yang saya sampaikan dulu, di Arema hanya jaga kondisi. Jadi ketika PBR latihan kembali, saya siap," kata pemain 32 tahun itu.

Sebenarnya, tenaga Hermawan di Arema sangat dibutuhkan. Bahkan dia selalu menjadi starter dan salah satu kunci keberhasilan Arema menjadi juara SoJC.

Selama di Arema, Hermawan bisa menggantikan peran Victor Igbonefo yang hengkang ke klub Thailand Osotspa. "Saya sudah komitmen kepada pelatih (Dejan Antonic) untuk kembali ke PBR," kata Hermawan.

Sementara itu, pihak Arema terlihat berat hati melepasnya karena stok posisi stoper masih minim. Tercatat, hanya ada tiga stoper yaitu Fabiano Beltrame, Suroso, dan Purwaka Yudi.

Idealnya, Arema butuh satu lagi stoper untuk dijadikan pelapis. Karena tidak punya stok lagi, pemain muda Oky Dery yang biasa bermain gelandang bertahan ditarik sebagai stoper.

"Sejak awal memang Hermawan hanya ikut latihan bersama. Jadi kami tidak punya niatan untuk merekrutnya. Dia juga terikat kontrak dengan klub lamanya. Kalau sekarang kembali, itu sudah waktunya," kata pelatih Arema, Joko Susilo.

Di PBR, peran Hermawan memang sentral. Dia menjabat sebagai kapten tim pada pra musim QNB League. Hermawan juga merupakan pemain yang loyal kepada Dejan Antonic. Sejak di Arema IPL musim 2012 silam, dia selalu ikut kemana pun Dejan berlabuh.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X