Hasil Undian Babak Ketiga Piala Liga Inggris

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 26 Agustus 2015 | 05:01 WIB
Trofi Piala Liga Inggris atau Capitol One Cup.
Getty Images
Trofi Piala Liga Inggris atau Capitol One Cup.

Undian babak ketiga Piala Liga Inggris atau Capitol One Cup sudah dilakukan pada dilakukan pada Selasa (25/8/2015) malam atau Rabu pagi WIB.

Sejumlah laga seru bakal tersaji. Di antaranya melibatkan klub-klub yang berasal dari Premier League. Dua klub rival asal London Utara, Tottenham Hotspur dam Arsenal, bakal langsung bertemu di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Tottenham vs Arsenal hanyalah salah satu dari duel sesama tim Premier League. Laga lain yang mempertemukan wakil kasta tertinggi Liga Inggris adalah antara Sunderland dan Manchester City dan Leicester City vs West Ham United.

Sementara itu, langkah ringan didapatkan Chelsea, Manchester United, dan Liverpool. Mereka "hanya" akan meladeni klub-klub kasta bawah.

Adapun Southampton bakal bertemu MK Dons. Klub Divisi Championship itu musim lalu sempat tampil mengejutkan sat mengalahkan Manchester United yang dilatih Louis van Gaal dengan skor telak 4-0 di babak kedua (26/8/2014).

Babak ketiga Piala Liga Inggris akan mulai diikuti 8 klub teras Premier League yang tampil di kompetisi antarklub Eropa musim ini. Sementara 12 klub lainnya, sudah berjuang di babak kedua pada Selasa (25/8/2015) dan Rabu (26/8/2015) ini.

Chelsea merupakan juara bertahan ajang ini. Musim lalu mereka menjadi yang terbaik seusai mengalahkan Tottenham 2-0 (1/3/2015).

Berikut adalah hasil undian babak ketiga Piala Liga Inggris:
Fulham vs Stoke
Sunderland vs Manchester City
Newcastle vs Sheffield Wednesday
Reading vs Barnsley/Everton
Preston vs Bournemouth
Walsall vs Chelsea
MK Dons vs Southampton
Middlesbrough vs Wolverhampton
Norwich vs West Brom
Hull vs Swansea
Leicester vs West Ham
Aston Villa vs Birmingham
Tottenham vs Arsenal
Manchester United vs Ipswich
Liverpool vs Carlisle
Crystal Palace vs Charlton


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X