4 Pemain yang Hanya Numpang Lewat di Liverpool

By Ade Jayadireja - Minggu, 23 Agustus 2015 | 15:31 WIB
Andy Carroll
Getty Images
Andy Carroll

Tak semua pemain yang diboyong oleh sebuah klub besar bisa menuai sukses. Hal itu juga terjadi di Liverpool.

Dalam lima tahun terakhir, sejumlah pemain berlabel bintang telah gabung ke Reds. Namun, tak semuanya mampu bersinar. Bahkan beberapa dari mereka tak bertahan lebih dari satu tahun di Anfield.

Berikut ini adalah daftar pemain yang kariernya sangat singkat di Liverpool:

1. Milan Jovanovic
Liverpool mengangkut Milan Jovanovic dari Standard Liege pada musim panas 2010. Tahun berikutnya, mereka melepas pemain asal Serbia itu ke Anderlecht. Jovanovic hanya hanya tampil 10 kali di Premir League.

2. Andy Carroll
Andy Carroll memecahkan rekor transfer Liverpool ketika diboyong dari Newcastle pada Januari 2011, yakni 35 juta pound. Dua tahun berikutnya, striker jangkung itu menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di West Ham.

3. Raul Meireles
Karier Raul Meireles bersama Liverpool juga tak bertahan lama. Ia memperkuat Merseyside Merah selama periode Agustus 2010 sampai September 2011.

4. Alberto Aquilani
Alberto Aquilani berharga 20 juta pound ketika dibeli Liverpool dari Roma pada Agustus 2009. Setelah tampil 26 kali pada musim perdananya, gelandang asal Italia itu dipinjamkan ke Juventus dan AC Milan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X