Serena Wiliams Dekati Gelar Keempat Piala Rogers

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 08:45 WIB
Serena Williams beraksi pada laga perempat final Piala Rogers menghadapi  Roberta Vinci di Toronto, Kanada, Sabtu (15/8/2015).
Vaughn Ridley/Getty Images
Serena Williams beraksi pada laga perempat final Piala Rogers menghadapi Roberta Vinci di Toronto, Kanada, Sabtu (15/8/2015).

Bintang tenis AS Serena Williams berhasil melanjutkan langkah ke babak semifinal Piala Rogers setelah menundukkan Roberta Vinci (Italia), 6-4, 6-3, Sabtu (15/8/2015) pagi WIB. Kemenangan itu diraih Serena dalam waktu 78 menit.

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor kemenangan Serena di Piala Rogers menjadi 30 kemenangan. Dengan hasil ini, ia juga sukses meraih 14 kemenangan beruntun di Toronto.

Kemenangan atas Vinci ini semakin mendekatkan Serena dengan gelar keempat Piala Rogers. Sebelumnya, petenis 33 tahun itu pernah menjadi kampiun pada 2001, 2011, dan 2013.

Sementara itu, pada laga lainnya Simona Halep dari Romania juga sukses meraih tiket ke semifinal usai menghentikan langkah juara bertahan Agnieszka Radwanska (Polandia), 0-6, 6-3, 6-1.

Kemenangan atas Radwanska ini merupakan kemenangan ke-300 sepanjang karier Halep. "Kemenangan atas Serena (Williams) di Singapura tahun lalu menjadi kemenangan terbaik saya, ujar Halep.

Pada babak semifinal, Serena akan berjumpa pemenang antara Ana Ivanovic (Serbia) dan Belinda Bencic (Swiss). Laga kedua akan mempertemukan Halep dengan Sara Errani (Italia).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : wta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X