Dalian Dinasty Rekrut Pelatih Fisik asal Spanyol

By Firzie A. Idris - Senin, 17 Agustus 2015 | 15:48 WIB
Skuat Dalian Yuan Dinasty
PSSI
Skuat Dalian Yuan Dinasty

Juara Liga Futsal Tiongkok, Dalian Yuan Dinasty, secara resmi menyewa jasa pelatih fisik asal Spanyol, yakni Adrian Paz. Kehadiran Paz diharapkan mampu memberikan prestasi secara signifikan kepada Dalian di Asia.

Dilansir dari Futsal Planet, Klub Tiongkok yang juga dibela oleh pemain futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji, itu tengah serius mempersiapkan tim untuk gelaran Liga Futsal Tiongkok musim ini dan juga untuk ajang AFC Asian Futsal Club Championship.

Adrian Paz Franco adalah pelatih fisik dan kebugaran alumnus Universitas Vigo yang sudah malang melintang di dunia futsal. Paz  sebelumnya juga pernah mengawal klub Santiago (Spanyol), tim nasional futsal Vietnam, dan juga Al Wahda (Uni Emirat Arab).

Tantangan Dalian tahun ini cukup berat. Klub kaya Tiongkok itu dituntut untuk bisa mempertahankan gelar juaranya sekaligus menargetkan hasil maksimal di AFC Asian Futsal Club Championship.

Ujian pertama Adrian Paz adalah pada ajang Piala Tiongkok yang berlangsung pada 21 dan 27 Agustus.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Futsal Planet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X