Kobe Bryant Masih Tergiur Emas Olimpiade

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 Agustus 2015 | 10:15 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

Meski usia sudah tak lagi muda, Kobe Bryant masih harus gelar. Shooting guard veteran NBA dan timnas basket Amerika Serikat itu mengincar medali emas Olimpiade Rio Janeiro 2016.

Hal tersebut diungkapkan Chairman timnas basket AS, Jerry Colangelo. Ia mengatakan bahwa Bryant punya hasrat tampil bersama LeBron James dkk di Brasil tahun depan.

"Dalam sebuah percakapan pribadi, Kobe menyebutkan kepada saya bahwa jika dirinya masih mampu, dia akan senang untuk bermain satu kali lagi dan memenangi medali emas," tutur Colangelo seperti dikutip ESPN.

Colangelo pun tak membuka pintu selebar-lebarnya buat Bryant. Ia mengaku senang bila bintang LA Lakers itu bergabung dengan tim.

"Akan menjadi sebuah cerita menarik bila dia bermain," kata Colangelo.

Bryant sudah memiliki dua medali emas dari ajang Olimpiade. Kepingan pertama ia dapatkan pada 2008 di Beijing, lalu yang kedua didapat di London (2012).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X