Pedro Javier Senang Bisa Merasakan Piala Presiden

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 6 September 2015 | 20:33 WIB
Pedro Javier, saat masih membela Persela.
Sahlul Fahmi/BOLA/JUARA.net
Pedro Javier, saat masih membela Persela.

Pedro Javier akhirnya bisa merasakan atmosfer pertandingan Piala Presiden kendati kontraknya tak lagi diperpanjang Persela pasca kompetisi diberhentikan. Pemain asal Paraguay tersebut sebelumnya memang memperkuat Persela Lamongan bersama dua pemain asing lain, Balsa Bozovic (Montenegro) dan David Pagbe (Kamerun).

Di Piala Presiden ini, Pedro membela Persebaya United. Pemain yang juga pernah membela Persija tersebut didatangkan langsung dari Paraguay menjelang laga kontra Persib Bandung yang bergulir pada Minggu (6/9/2015).

Perjalanan selama dua hari yang ditempuh dari Paraguay menuju Indonesia memang membuat Pedro belum berada dalam kondisi segar.

Dia mengaku masih merasakan sedikit kecapean. Meski begitu, Pedro tetap dipercaya turun sebagai starter di laga yang bergulir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung tersebut.

Kendati kalah 0-2, rasa kangennya bermain di sepakbola nasional terobati.

"Sisa capeknya memang masih terasa, tapi dengan istirahat yang cukup saya memang siap diturunkan kapan saja. Terus terang, saya sangat merasa senang akhirnya bisa merasakan Piala Presiden," ucap pemain berusia 32 tahun ini.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X