Pellegrini Tak Jadi Ditendang, Redknapp Senang

By Ade Jayadireja - Rabu, 2 September 2015 | 08:51 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, memuji keputusan Manchester City yang memperpanjang kontrak sang nakhoda, Manuel Pellegrini.

Pellegrini meneken perjanjian kerja yang baru dengan City pada awal Agustus lalu. Kontrak tersebut membuatnya bertahan di Etihad Stadium sampai 2017.

Menurut Redknapp, City telah mengambil langkah tepat dengan mempertahankan jasa Pellegrini.

"Langkah terbaik mereka sejauh ini adalah memberikan Pellegrini kontrak baru," tulis Redknapp dalam kolomnya di Daily Mail.

"Meski muncul kritik dan beragam spekulasi, saya pikir City mengambil langkah brilian dengan menyodorkan kontrak anyar. Semua pertanyaan para pemain telah terjawab dan mereka bisa bermain untuk Pellegrini," imbuh Redknapp.

Sempat terdengar kabar bahwa Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, akan menduduki kursi pelatih City. Namun, isu tersebut menguap dengan adanya persetujuan kontrak baru antara Citizens dan Pellegrini.

Pellegrini langsung mempersembahkan gelar juara Premier League pada musim pertamanya bersama City (2013-14). Pada musim yang sama, ia juga memberikan trofi Piala Liga.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X