Pemain Everton Ini Diduga Pelaku Tabrak Lari

By Suryo Wahono - Kamis, 20 Agustus 2015 | 01:35 WIB
Darron Gibson, sedang menjalani pemulihan cedera malah terlibat kasus tabrak lari.
Getty Images
Darron Gibson, sedang menjalani pemulihan cedera malah terlibat kasus tabrak lari.

Bintang Everton, Darron Gibson, diduga telah terlibat dengan kasus tabrak lari dengan pengendara sepeda. Gelandang berumur 27 itu ditahan pada Minggu (16/8/2015) lalu.

Polisi kota Liverpool dikabarkan telah menerima laporan bahwa seorang pengendara sepeda telah tertabrak oleh mobil, yang kemudian menabrak sebuah pompa di sebuah stasiun pompa bensin. Gibson dituduh sebagai pengemudi mobil tersebut dan dia diduga menenggak alkohol terlalu banyak.

Gelandang asal Irlandia tersebut akan menjalani pengadilan di Trafford Magistrates pada 1 September mendatang. Untungnya, menurut juru bicara Kepolisian Greater Manchester, pengendara sepeda yang ditabrak tidak terluka.

Gibson dikatakan berada di balik kemudi mobil hitam Nissan Skyline GT-R Nismo ketika tabrakan terjadi dekat rumahnya.

"Hal ini terkait dengan insiden pada Minggu 16 Agustus di mana polisi dipanggil karena laporan bahwa sebuah mobil telah bertabrakan dengan pengendara sepeda di Park Road, Trafford, dan gagal untuk berhenti lalu mengarah ke sebuah pompa bensin di dekat Dunham Road dan menabrak pompa," kata juru bicara tersebut.

Gibson memulai kariernya di Manchester United sebelum bergabung dengan Everton pada 2012 dengan biaya sekitar satu juga pounds. Dia saat ini masih menjalani pemulihan dari cedera pangkal paha.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X