Telikung Man United, Chelsea Serobot Pedro

By Ary Wibowo - Kamis, 20 Agustus 2015 | 02:05 WIB
Striker Barcelona, Pedro.
Dok. Telegraph
Striker Barcelona, Pedro.

Chelsea hadir sebagai tim pengganggu proses transfer Pedro Rodriguez dari Barcelona ke Manchester United. Pedro dikabarkan selangkah lagi akan segera berkostum The Blues.

Direktur Manchester United, Ed Woodward awal pekan ini terbang ke Spanyol untuk bernegosiasi dengan Barcelona terkait dengan transfer Pedro. Namun direktur Chelsea, Marina Granovskaia juga terbang ke Barcelona dan melakukan hal yang sama dengan Woodward.

Manajer Jose Mourinho dan Cesc Fabregas tampaknya berhasil meyakinkan Pedro Rodriguez akan masa depannya di London. Selain itu, faktor lainnya adalah istri Pedro, Carolina Martin yang bekerja bareng dengan pacar Fabregas, Daniella Semann turut menjadi stimulus perpindahan alumnus akademi La Masia itu.

United mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera menyelesaikan proses transfer Pedro pada Rabu (19/8) sore, sesuai dengan instruksi dari manajer United, Louis van Gaal. Namun, pemain 28 tahun itu justru dikabarkan tengah melakukan perjalanan ke London untuk tes medis bersama Chelsea.

Mirror melansir, tampaknya ucapan Hristo Stoichkov tentang pribadi Louis van Gaal berhasil mempengaruhi pilihan Pedro Rodriguez. Stoichkov pernah berkomentar bahwa Van Gaal adalah manajer penghancur karier pemain.  

Ucapan itu berkaitan dengan langkah Van Gaal mendepak mantan rekan Pedro di Barcelona, Victor Valdes. Menurut beberapa media Inggris, sikap Van Gaal dalam memperlakukan pemain seperti Valdes membuat Pedro enggan memilih Manchester United.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X