Lazio Segera Perpanjang Kontrak Lucas Biglia

By Firzie A. Idris - Kamis, 3 September 2015 | 18:38 WIB
Lazio berniat memberikan kontrak baru pada Lucas Biglia.
Paolo Bruno/Getty Images
Lazio berniat memberikan kontrak baru pada Lucas Biglia.

Lazio dikabarkan segera memberikan kontrak baru kepada Lucas Biglia (29). Hal itu terjadi karena pada musim panas lalu, Biglia sempat menjadi bidikan bebrapa klub elite Eropa.

Pada bursa transfer musim panas, nama gelandang bertahan tanggguh ini sempat dikabarkan masuk dalam rencana transfer Manchester United dan Real Madrid. Klub raksasa Inggris dan Spanyol itu masing-masing diklaim siap membayar hingga 27 juta euro.

Beruntung bagi Lazio, kedua klub tak pernah benar-benar melayangkan tawaran serius sehingga Biglia bertahan di ibu kota Italia musim ini. Minat United tersebut membuat Lazio berniat memberikan kontrak baru pada kaptennya tersebut.

Upaya tersebut dilakukan untuk mencegah kepindahan pemain asal Argentina itu pada Januari tahun depan. Menurut laporan Corriere della Sera seperti dilansir Football Italia, Biancocelesti siap mengikat Biglia dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Dengan demikian, kontrak baru itu nantinya akan membuat Biglia menetap di Stadio Olimpico hingga tahun 2020 saat sang pemain berusia 34 tahun. Lazio juga akan menaikkan gaji Biglia dari 1,4 juta euro per musim menjadi 2,5 juta euro.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X