Griezmann: Perjalanan Atletico Sulit untuk Juara

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 3 September 2015 | 19:01 WIB
Antoine Griezmann menilai laju klubnya musim ini tidak akan mudah di La Liga.
Gerard Julien/Getty Images
Antoine Griezmann menilai laju klubnya musim ini tidak akan mudah di La Liga.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku bahwa laju klubnya untuk menjadi juara La Liga tidaklah mudah. Oleh sebab itu, Griezmann menyerukan kerja keras untuk mencapai hal tersebut.

Antoine Griezmann percaya diri akan peluang klubnya untuk mengungguli Real Madrid dan Barcelona di La Liga musim ini. Griezmann beralasan bahwa Atletico sudah mendatangkan sejumlah pemain berkualitas musim ini.

Namun, pemain asal Prancis itu menilai bahwa timnya butuh kerja keras untuk menjadi penguasa Spanyol. Oleh sebab itu, Griezmann mengajak seluruh pemain Los Rojiblancos untuk fokus membidik kemenangan.

"Klub sudah melakukan upaya yang besar untuk mendatangkan pemain bagus. Dengan pemain-pemain baru, kami akan meraih hasil bagus musim ini, tetapi tak lupa bahwa semuanya harus bekerja keras di setiap laga," kata Griezmann seperti dikutip Inside Spanish Football.

"Hal yang lumrah bagi para fans menginginkan kami menjadi juara. Namun, akan sulit untuk meniru keberhasilan di tahun sebelumnya," jelas pemain berusia 24 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X