Kapten Leverkusen Senang Chicharito Gabung

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 9 September 2015 | 19:05 WIB
Chicharito diharapkan bisa membawa kesukesan untuk Leverkusen.
@bayer04fussball
Chicharito diharapkan bisa membawa kesukesan untuk Leverkusen.

Kapten Bayer Leverkusen, Lars Bender, mengaku antusias dengan kehadiran Javier Hernandez. Menurut Bender, kehadiran mantan pemain Manchester United itu menjadi bukti bahwa Leverkusen masih mampu menarik pemain berkelas.

Chicharito - panggilan Hernandez - memutuskan untuk hijrah ke Bayer Leverkusen pada musim panas ini. Hal itu dilakukan Chicharito untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih sering.

Pasalnya, Chicharito tak mendapatkan tempat di skuat asuhan Louis van Gaal tersebut. Bender pun menyambut antusias kehadiran pemain asal Meksiko tersebut.

"Itu merupakan cerita yang bagus. Kami mendapatkan tambahan kualitas dengan kehadirannya," kata Bender kepada Bild seperti dikutip ESPN.

"Kehadiran pemain sekelas itu di klub ini menunjukkan bahwa kami masih menjadi klub yang bisa menarik perhatian dalam olah raga ini," tutur Bender.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X