Arti Penghargaan bagi Bayu Oktara

By Ade Jayadireja - Kamis, 10 September 2015 | 16:56 WIB
Bayu Oktara, salut dengan terobosan Kemenpora.
Oka Akhsan
Bayu Oktara, salut dengan terobosan Kemenpora.

Bayu Oktara (36) didaulat sebagai MC dalam acara puncak perayaan 32 tahun Hari Olah Raga Nasional (Haornas) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Rabu (9/9).

Presenter, penyiar radio, dan pemain sinetron itu memberikan kredit kepada pemerintah yang memberikan peng hargaan kepada atlet tunagrahita yang menorehkan prestasi di Olimpiade Spesial 2015.

“Sayu salut kepada Kemenpora yang memberikan perhatian lebih kepada atlet tunagrahita. Sudah selayaknya kita memberikan hak dan kesempatan yang sama kepada mereka,” kata Bayu kepada Harian BOLA.

Bayu juga menyoroti pidato Menpora Imam Nahrawi yang menjanjikan akan memberikan jaminan hari tua kepada atlet peraih medali di Olimpiade.

“Kalau terlaksana, program itu akan menjadi terobosan bagus karena belum pernah ada sebelumnya.

Dengan begitu, generasi muda bisa terpancing untuk menjadi atlet. Para atlet juga semakin terpacu untuk lebih berprestasi lagi,” ujar penggemar bulu tangkis itu.

Penulis: Oka Akhsan


Editor :
Sumber : Harian BOLA 10 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X