Inter Resmi Kehilangan Miranda di Derbi Milan

By Firzie A. Idris - Jumat, 11 September 2015 | 06:56 WIB
Joao Miranda (kiri), harus absen di Derby della Madonnina.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Joao Miranda (kiri), harus absen di Derby della Madonnina.

Jelang pertandingan Derby della Madonnina menghadapi AC Milan di Giuseppe Meazza pada Senin (14/9/2015), Inter Milan harus kehilangan bek andalan baru mereka, Joao Miranda, akibat cedera.

Miranda mengalami cedera saat membela Brasil di pertandingan persahabatan menghadapi Amerika Serikat di Gillette Stadium, Massachusetts, pada Rabu (9/9/2015).

Dalam pertandingan yang berhasil dimenangkan Brasil dengan skor 4-1 itu, Miranda tampil sebagai pemain utama. Tetapi pemain berusia 31 tahun itu sudah harus menyudahi laga pada menit ke-23 akibat cedera lutut dan digantikan oleh Marquinhos.

"Miranda mengalami ketegangan pada otot medial ligamen kolateral di lutut kanannya dan akan kehilangan pertandingan derbi Milan. Kondisi dia akan kembali kami ditinjau pada pekan depan," tulis Inter melalui akun resmi Twitter klub.

Hal ini tentu menjadi sebuah kerugian besar bagi Inter untuk melanjutkan raihan sempurna di awal musim 2015-16. Terlebih saat ini lini pertahanan mereka tengah mendapat banyak pujian dari berbagai pihak setelah melakukan perbaikan dengan mendatangkan beberapa pemain baru.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X