Cetak Gol Bunuh Diri, Ini Penjelasan Walker

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 21:12 WIB
Kyle Walker dan Wayne Rooney
Getty Images
Kyle Walker dan Wayne Rooney

Manchester United memetik kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di pertandingan perdana Premier League musim 2015-16 di Old Trafford, Sabtu (8/8) malam WIB. Gol semata wayang The Red Devils tersebut tercipta setelah Kyle Walker mencetak gol bunuh diri.

Pertandingan pembuka Premier League langsung menyajikan laga besar antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Sejak menit pertama kedua tim menyajikan permainan menarik dan saling serang.

Akan tetapi, pada menit ke-22 Man United akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan. Berawal dari umpan silang Ashley Young, Wayne Rooney berusaha memenangi perebutan bola di depan gawang Michel Vorm.

Kyle Walker berada selangkah di depan Rooney. Belum sempat menguasai bola, Rooney memaksakan melepaskan tendangan sehingga mengenai kaki Walker dan bola yang berada di dalam jangkauan bek Spurs itu pun melesak ke dalam gawang Vorm.

"Kami sanggup memberikan perlawanan dan hanya tidak bisa mencetak gol. Saya berusaha mempertahankan posisi kaki, namun ia (Rooney) menendang kaki saya sehingga saya menendang bola. Jadi, itu adalah ketidakberuntungan," ucap Walker.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X