Paul Pogba Menolak Gabung Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 5 September 2015 | 15:06 WIB
Paul Pogba dikabarkan menolak dijual ke Chelsea.
Alberto Pizzoli/Getty Images
Paul Pogba dikabarkan menolak dijual ke Chelsea.

Paul Pogba dikabarkan menolak untuk bergabung dengan Chelsea di hari terakhir bursa transfer musim panas. Padahal, Juventus sudah bersedia untuk melepas gelandang berpaspor Prancis tersebut.

Menurut laporan Gazetta dello Sport, Juvents telah menerima tawaran senilai 62 juta pound (sekitar 1,3 triliun rupiah) dari Chelsea. Nilai tersebut diajukan The Blues untuk mengamankan jasa Pogba.

Akan tetapi, Pogba rupanya enggan kembali merumput di Premier League sehingga menolak tawaran Chelsea. Pogba berkomitmen untuk terus membela Juventus dan membidik sejumlah kesuksesan di Turin.

Keputusan tersebut membuat Chelsea batal menjual John Obi Mikel. Padahal, Besiktas sudah bersedia untuk menampung pemain asal Nigeria tersebut.

Pogba saat ini mendekati penampilan ke-100 bersama Si Nyonya Tua. Sayang, klub asuhan Massimiliano Allegri itu meraih start buruk di awal musim 2015-16 karena kalah di dua laga secara beruntun.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Gazetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X