Dalam Satu Tahun, Arema Ganti Jersey Tiga Kali

By Firzie A. Idris - Minggu, 6 September 2015 | 11:06 WIB
Seragam baru Arema pada laga kontra Sriwijaya FC, Sabtu (5/9/2015).
Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net
Seragam baru Arema pada laga kontra Sriwijaya FC, Sabtu (5/9/2015).

Arema Cronus bisa jadi tim yang paling banyak mengubah corak jerseynya dalam kurun waktu satu tahun. Saat menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (5/9/2015), mereka kembali memperkenalkan jersey baru.

Pada edisi jersey terbaru ini, selain mempertegas warna biru yang mendominasi, klub berjuluk Singo Edan tersebut memberikan corak Indonesia dengan menambah sentuhan dua garis berwarna merah dan putih.

“Lewat corak merah putih di jersey itu, Arema ingin menekankan bahwa rasa kebanggaan kepada Indonesia yang harus mulai dibangun lagi, khususnya lewat sepakbola,” ungkap media officer Arema, Sudarmaji, kepada JUARA.net.

Sebelumnya, Arema Cronus juga memperkenalkan jersey dengan warna biru tua saat tampil di ajang Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi. Dalam ajang tersebut Ahmad Bustomi dkk tampil sebagai juara.

Jersey yang dipakai pada Sunrise of Java tersebut juga berbeda dengan seragam tim saat launching tim pada 15 Februari lalu. Jersey utama yang  ketika itu menonjolkan warna kuning sempat diprotes oleh Aremania karena dinilai menghilangkan ciri khas Singo Edan yang memang identik dengan warna biru.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X